Home » Featured » ASL Marine Dirikan Unit di Batam

ASL Marine Dirikan Unit di Batam

ASL Marine Dirikan Unit di Batam

MigasReviewIEV Holding Segera Work Over Sumur di Blok Pabuaran. Baca ... », Jakarta  – ASL Marine Holdings Ltd., perusahaan perkapalan pendukung jasa industri minyak dan gas lepas pantai yang berbasis di Singapura, mendirikan anak perusahaan di Batam.

“Dewan direksi ASL Marine Holding Ltd,. mengumumkan bahwa anak perusahaan yang 100 persen dimilikinya, Intan Overseas Investments Pte. Ltd. (IOIPL), telah membentuk anak perusahaan bernama PT. Sukses Shipyard Indonesia (PT SSI) di Batam, Republik Indonesia,” kata Chairman sekaligus Direktur Pelaksana ASL Marine Holding Ang Kok TianASL Marine Rencanakan IPO di BEI. Baca ... » dalam pengumuman perusahaan, Jumat (24/1).

PT SSI akan bergerak di bidang jasa pembuatan dan perbaikan kapal. IOIPL akan menyuntikkan dana tunai sebesar US$250.000 (terdiri atas 250 saham yang masing-masing senilai US$1.000) sebagai modal disetor PT SSI.

Investasi ASL Marine di PT SSI akan didanai melalui sumber-sumber internal.

Investasi di PT SSI diperkirakan tidak berdampak material pada aset net tangible konsolidasi dan laba per saham perusahaan pada tahun finansial yang berakhir pada 30 Juni 2014.

“Tak satupun direktur atau pemegang saham mayoritas perusahaan memiliki kepentingan, langsung atau tidak langsung, pada investasi di atas selain melalui kepemilikan di ASL Marine,” kata  Ang. (cd)

Index Kategori Ini »


Baca juga yang iniclose