Home » Featured » Rusia Miliki Cadangan Migas Terbesar di Dunia

Rusia Miliki Cadangan Migas Terbesar di Dunia

Rusia Miliki Cadangan Migas Terbesar di Dunia

MigasReviewIndonesia Jajaki Kerjasama Minyak dengan Iran dan Rusia. Baca ... », Jakarta  - Rusia memiliki cadangan minyak sebesar 17,8 miliar ton dan cadangan gas alamCadangan Migas Terbukti AS Capai Rekor. Baca ... » 48,8 miliar meter kubik, menjadikan negara ini sebagai pemilik cadangan migasJakarta Kota Favorit No 5 di Dunia Migas. Baca ... » terbesar di dunia.

Kantor berita Interfax, Jumat (12/7), melaporkan, Menteri Sumber Daya Alam dan Lingkungan Rusia Sergey Donskoy mengatakan kepada pers bahwa mengungkapkan informasi penting ini akan membantu menarik lebih banyak peluang investasi di Rusia, terutama dalam hal ekstraksi dan produksi hidrokarbon.

Sebelumnya, kementerian ini mengumumkan bahwa produksi minyak tidak akan melebihi 520 juta ton dalam tiga tahun ke depan.

Sebelum rilis data resmi ini, Rusia menempati posisi kedua di dunia dalam hal cadangan gas setelah Iran, dengan 32,9 triliun meter kubik (tcf), dan posisi kedelapan dalam hal cadangan minyak mentah (11,8 tcf minyak), di belakang Venezuela, Arab Saudi, Kanada, Iran, Irak‘Minyak Murah’ Irak Bisa Guncang Pasar Dunia. Baca ... », Kuwait, dan Uni Emirat Arab. (cd)

Index Kategori Ini »


Baca juga yang iniclose