Home » Featured » Sumur Naga Utara-2 Dibor Akhir September

Sumur Naga Utara-2 Dibor Akhir September

Sumur Naga Utara-2 Dibor Akhir September

MigasReviewProduksi Gas Sumur Lengo Mulai Semester II 2016. Baca ... », Jakarta – Sumur Eksplorasi Naga Utara-2Sumur Naga Utara-2 Segera Dibor. Baca ... » yang dikelola oleh Cue EnergyLapangan Wortel Dukung Kinerja Cue Energy. Baca ... », perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas (migasRamba Energy Mulai Uji Coba Sumur Akatara-2. Baca ... ») yang berbasis di Australia, akan mulai dibor pada akhir September ini.

Pengeboran sumur yang terletak di PSC Mahakam HilirSumur Naga Utara-2 Segera Dibor. Baca ... », Kalimantan Timur, ini dilakukan untuk menilai cadangan yang ada. Eksplorasi lebih dalam akan dilakukan untuk menentukan tingkat aliran komersial dan kuantitasnya.

Menurut Cue Energy dalam laporan keterbukannya kepada Bursa Australia, Selasa (3/9), potensi keberhasilan di NagaProduksi Premier Oil di Indonesia Sumbang Pendapatan US$ 154,9 Juta. Baca ... » Utara-2 tampaknya akan diikuti oleh Naga Utara-3. Jika berhasil, rencana pengembangan (POD) segera menyusul.
“Peluang eksplorasi lain masih ada di PSC ini,” kata Cue Energy.

Sementara itu, Sumur Naga Utara-1 yang dibor tahun lalu mengindikasikan keberadaan gas namun belum bisa dievaluasi sepenuhnya.

Cue Energy memiliki 40 persen saham kerja di blok yang dioperatori oleh SPCCue Energy & SPC Farm Out Mahakam Hilir. Baca ... » itu (60 persen).

Sebelumnya dilaporkan bahwa produksi gasK-I 2014, Produksi Gas Lapangan Oyong & Wortel 76.35 MMscfd. Baca ... » Cue Energy selama tahun fiskal 2013 yang berakhir pada 30 Agustus, mengalami peningkatan yang signifikan berkat dimulainya produksi gas pertama di Lapangan WortelK-I 2014, Produksi Gas Lapangan Oyong & Wortel 76.35 MMscfd. Baca ... », Selat MaduraLapangan Peluang Santos Berproduksi S-I 2014. Baca ... ».

“Secara keseluruhan, produksi gas selama tahun ini naik signifikan pada 4,0 Bcf dibandingkan  dengan 2,9 bcf pada 2012 sebagai hasil dari dimulainya produksi gas pertama tahun ini di Wortel dan berkat naiknya harga gas,” jelas perusahaan dalam laporan kinerja setahun penuh 2013-nya.

Secara total, pendapatan produksi mencapai $49,8 juta dibandingkan 2012 sebesar $41,2 juta dengan laba bersih setelah pajak $6,4 juta dibandingkan $5,7 juta pada 2012. (cd)

Index Kategori Ini »


Baca juga yang iniclose